FOXPATH CHAPTER 1: TAMAN FILM BANDUNG

posted in: Uncategorized | 0

Tahun 2015 ini, kota Bandung punya tempat-tempat oke, nih, buat dikunjungin kayak Dago, Alun-alun Bandung, Taman Musik, Taman Film dan masih banyak lagi. Salah satu tempat yang unik dan menarik perhatian orang-orang Bandung

OOTD FOXLADY
OOTD: Jaket Foxlox & Tas Esgotado wajib banget :D

 

NARSIS DULU YA
narsis dulu ya :D

adalah Taman Film yang ada di bawah jembatan layang Pasupati, deket sama Balubur Town Square. Taman ini dibuka untuk umum sekitar bulan September 2014 kemarin. Hal unik dari Taman Film yang baru aja disebutin tadi, ada layar super besar untuk nonton film bareng, ngalahin layar bioskop-bioskop pada umumnya, makanya disebut Taman Film.

FOXLADY TAMAN FILM
Foxlady di taman film

Bapak Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung sebagai pencetus dibuatnya Taman Film ini secara nggak langsung ngajak warga untuk mengakrabkan diri sambil menikmati suasana kota Bandung yang makin lama dibangun bangunan-bangunan tinggi kayak perkantoran atau mall. Kalo lagi bosen di rumah atau udah bosen gara-gara sering ke mall dan pasti ke tempat yang itu-itu aja, bisa mampir soalnya siapa aja bisa datang ke tempat ini, gratis!

 

asik buat duduk-duduk cantik
asik buat duduk-duduk cantik

Layar besar untuk nonton nggak pas kalo di sana nggak ada tempat duduk. Tenang aja, meskipun nggak ada kursi, Taman Film nyediain rumput sintetis buat kita duduk-duduk lesehan. Banyak pengunjung yang ngabisin waktu buat duduk-duduk di Taman Film, soalnya tempatnya luas, kok. Tempatnya juga bersih soalnya pengunjung yang pengen duduk-duduk harus buka alas kaki kecuali yang nggak duduk di atas rumput sintetisnya. Waktu yang pas buat nongkrong sih, pas sore-sore soalnya suasana di sana lagi adem-ademnya tapi sayangnya waktu itu, TV super besar nggak dinyalain, jadi ya… cuma bisa duduk-duduk santai sambil ngobrol-ngobrol cantik. Selain remaja Bandung yang dateng rame-rame sama temen-temennya, banyak juga anak-anak kecil yang main di Taman Film. Ada juga yang nggak mau kalah ngeksis sambil foto selfie satu rombongan.

TAMAN FILM KEREN
TAMAN FILM KEREN

 

TAMAN FILM BANDUNG
TAMAN FILM BANDUNG

Buat yang penasaran kayak apa sih Taman Film itu dan kebetulan lagi pengen santai dan foto-foto buat nambahin postingan di Twitter, Path atau Instagram, boleh deh dateng ke sini. Kalo kalian nggak pake kendaraan pribadi, jangan khawatir soalnya ada beberapa angkutan umum yang lewat, contohnya Cicaheum-Ledeng, Cisitu-Tegal Lega, Caringin-Sadang Serang juga Panghegar-Dipatiukur. Nah, meskipun masuk Taman Film ini gratis, buat yang naik motor atau mobil ada tarif parkirnya, yaitu 3000 rupiah untuk motor dan 5000 rupiah tarif parkir mobil. Jangan lewatin buat mampir ke Taman Film ini, nggak akan nyesel dan yang pasti rasa penasaran bakal terbayar sehabis nikmatin suasana disini. Moga aja ke depannya Bandung bakal punya tempat-tempat asik juga nggak kalah unik lainnya buat dikunjungin.

FOXLADY & GOOD BOY
Foxlady ketemu GoodBoy nih :D

Leave a Reply


− one = 3